-->

Thursday, March 10, 2016

Dibully Netizen, Rahmat Sumpahi Penyebar Foto Hot

Dibully Netizen, Rahmat Sumpahi Penyebar Foto Hot

Bocah pemilik akun bernama Rahmat marah-marah lantaran foto hot dirinya disebar di media sosial. Foto hot Rahmat diupload di akun Facebook bernama Rahmat AlaaKacut.

Rahmat merasa dia tidak pernah ciuman bibir dengan seorang siswi SMP seperti yang ada dalam foto yang diunggah akun bernama Rahmat AlaaKacut.

Rahmat menyumpahi pembuat berita foto hot agar mati di tempat. Rahmat sangat marah lantaran dia dibully dan dihina di media sosial akibat foto tak senonoh itu.

Lewat akun Faceboknya, Rahmat mengatakan tahu siapa yang membuat berita foto hot dirinya hingga diposting di media sosial YouTube.

“Hey manusia terutama babe berita . Yg masukan youtube . Ini kah kelen percaya foto aku anjeng. Aku gak terima . Tau aku yg buat berita hina ini . Ku sumpahkan kau mati di tempat . Makan gaji buta jangan foto org kelen sebar . Masih penting aku pernah rasakan kayak gitu . Ini sama sekali aku tidak pernah lakukan itu . Silahkan yg mau lakukan apa aja . Hati hati kenak segel yg buat hina kayak gini ok . ^-^ . Ku doakan keluarga kelen gak ada yg senang,” tulis Rahmat di Facebooknya, Selasa (8/3/2018).

Salah netizen menanggapi foto Rahmat ciuman bibir yang beredar di media sosial dengan menyebut pelakunya setan.

“Astagfirullahaladzim, Waw kelakuan seperti setan kini hadir kembali,” tuis Zaenal Jesin.

(one/pojoksatu)

Previous
Next Post »