-->

Monday, October 17, 2016

Siap-Siap, ISU Facebook akan Hapus Semua Foto Anda Mulai 16 October 2016 Ternyata Benar....

Siap-Siap, ISU Facebook akan Hapus Semua Foto Anda Mulai 16 October 2016 Ternyata Benar

Facebook mengumumkan bahwa mereka akan menghapus semua foto pengguna yang telah disinkronisasi ke aplikasi utama Facebook. Disebutkan, penghapusan mulai dilakukan mulai 16 October 2016.

Bagi pengguna yang tidak ingin foto-fotonya terhapus, Facebookmenyarankan para pengguna untuk segera mengunduh aplikasi Moments dan memindahkan semua dokumen foto ke dalam aplikasi tersebut sebelum 16 October 2016.

Fitur sinkronisasi merupakan salah satu fitur penyimpanan foto milikFacebook yang dirilis pada 2012 lalu. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi foto dari ponsel ke album diFacebook.

Pada awal tahun ini, Facebook menyebutkan akan menghapus fitur sinkronisasi. Penghapusan fitur akan berdampak pada hilangnya foto-foto yang telah tersinkronisasi ke album pribadi pengguna diFacebook.

"Foto yang disinkronisasi ke album Facebook akan segera dihapus. Foto-foto akan dialihkan ke aplikasi Moments, aplikasi baru Facebook. Jika masih ingin menyimpan foto-foto Anda, maka segera downloadaplikasi Moments sebelum 7 Juli. Jika tidak ingin men-downloadMoments, segera unduh foto-foto Anda sebelum 7 Juli," kataFacebook, dilansir The Guardian, Senin (13/9).

Kendati demikian, penghapusan fitur sinkronisasi tidak akan memengaruhi foto atau video yang diunggah tidak melalui fitur tersebut.
Republika.co.id | merdekasiaana

Previous
Next Post »