-->

Friday, March 4, 2016

Temputu GuestHouse Cuma Mulai Rp 500.000 Per Malam Bebas Rombongan

Satu lagi penginapan murah hadir di Kota Bontang. Mengusung konsep syariah, Temputu GuestHouse memberikan jaminan pengalaman menginap yang berbeda bagi pelanggan setianya.

Bagi anda wisatawan atau pebisnis yang sedanag membutuhkan kamar menginap dengan harga yang ramah dengan kantong namun sekaligus fasilitas yang yahud, penginapan ini layak dicoba. Pasalnya, meski mengusung julukan guesthouse, fasilitas dan layanan yang diberikan sudah sekelas hotel melati.

Sebut saja kamar dengan pendingin udara, kamar mandi dengan shower berdiri yang menyediakan pilihan air dingin dan panas. Hingga springbed ukuran king yang mampu menampung hingga tiga orang pengunjung.

Temputu GuestHouse memang masih seumur jagung dalam bisnis penginapan. Meski begitu penginapan yang beroperasi pada Agustus kemarin ini telah mendapatkan apresiasi positif oleh pelanggan dan wisatawan yang menginap di tempat ini.

"Resminya baru Agustus kemarin kami buka. Tapi Alhamdulillah, responnya bagus. Permintaan dan pesanan kamar enggak pernah putus setiap harinya, khususnya setiap akhir pekan," ungkap Desi pengelola dari Temputu GuestHouse.

Konsep syariah yang diusung dan menjadi syarat wajib bagi pelanggan untuk menginap, nyatanya tidak berpengaruh banyak terhadap tingkat hunian. Justru, Desi mengakui karena konsep syariah tersebut banyak kalangan keluarga yang akhirnya memilih menginap di penginapannya.



"Kita emang ketat, kalau bukan pasangan suami istir enggak boleh menginap atau pesan. Itu ditunjukin dengan buku nikah dan KTP, enggak ada bukti itu, enggak ada kompromi, silakan cari penginapan lain," tegas dia.


Selain bisa dipesan untuk menginap per malam, Kutilang Syariah Guesthouse juga bisa digunakan sebagai tempat kost mahasiswa atau karyawan di wilayah Bandar Lampung. Untuk harga permingguan manajemen mengenakan harga Rp 1.000.000, sedangkan untuk per bulan akan dikenakan biaya Rp 3.500.000 per orang.

"Untuk harga dijamin ini harga yang pas dan sesuai dengan fasilitas yang kami tawarkan. Springbed king, ada AC, LCD TV dengan sambungan Indovision, standing shower dengan air panas dingin, sarapan yang bervariasi tiap harinya. Pokoknya oke lah," ungkap pria yang biasa disapa Ujang itu.

Dengan harga dan fasilitas yang lumayan menggoda, rasanya anda tidak perlu berpikir dua kali untuk menginap disini. Terletak di Jalan Kapal Pandu 2 No 1 Perumahan Greenland Temputu Bontang, penginapan ini terletak di lokasi yang cukup strategis.

Temputu GuestHouse  berada tidak jauh dari jalan protokol yaitu jalan Pupuk Raya. Jalan aksesnya sendiri berhadapan langsung dengan KNE Building dan 500 mtr dari RUmah Sakit Medika Utama serta berjejer dengan Gedung PT KPI.

Untuk urusan belanja anda hanya berjarak 5 menit dari pasar Lok Tuan dan Pusat Perkantoran Pt Pupuk Kaltim. Jika ingin berkuliner, Pujasera Kopkar Pupuk Kaltim terdapat sejumlah rumah makan yang bisa anda icip-icip jika anda bosan dengan makanan di penginapan.

Temputu GuestHouse
Jalan Kapal Pandu 2 No 1 Temputu Greenland Bontang
Whats App: 081228801199
Handphone: 081228801199
email:homestaybontang@gmail.com

Previous
Next Post »