-->

Thursday, October 29, 2015

Beruntungnya Cewek Yang Pacaran Dengan Cowok Aquarius

Beruntungnya Cewek Yang Pacaran Dengan Cowok Aquarius

Beruntungnya Cewek Yang Pacaran Dengan Cowok Aquarius - Aquarius atau pembawa air adalah salah satu bintang dari 88 rasi bintang di langit. Jika dalam zodiak orang-orang yang memiliki bintang Aquarius terlahir pada 20 Januari hingga 18 Februari, ketika matahari ada pada bintang Aquarius.

Jika dalam masalah percintaan pria-pria yang berbintang Aquarius pastinya lebh disukai oleh para wanita dibanding dengan pria yang berbintang lain.

Hal ini dikarenakan, pria yang berbintang Aquarius memiliki sifat-sifat tertentu yang menjadikan wanita sangat suka dengannya.

Nah, seeprti apakah sifat pria Aquarius yang disukai oleh wanita?

Seperti dikutip dari palingseru.com, inilah dia ke lima sifat yang dimiliki pria Aquarius.

1. Penuh tawa
Pria Aquarius merupakan pria yang memiliki sifat humoris. Jika kamu bersama dengan pria Aquarius, hari-hari mu pasti akan penuh tawa dan candaan, karena pria Aquarius termasuk pria yang sangat lucu dan selalu dapat menghibur atau membuat orang-0rang di sekitarnya selalu tertawa.

2. Jujur
Jujur merupakan sifat yang dimiliki oleh kebanyakan pria Aquarius. Jika kamu memiliki gebetan yang berbintang Aquarius, kamu tidak perlu khawatir akan dikhianatinya, karena cowok Aquarius akan selalu berkata jujur, kapan pun, di mana pun, dan kepada siapa pun.

3. Berkarisma
Satu lagi yang membuat cowok Aquarius sangat disukai oleh wanita, yaitu berkarisma. Cowok Aquarius sangat berkarisma sehingga ia sangat mudah dekat atau bergaul dengan orang yang beru dikenalnya. Kamu akan merasa lebih nyaman jika berkenalan dengan cowok Aquarius.

4. Optimis
Cowok Aquarius memiliki sifat optimis. Ia sangat yakin dengan apa yang ia lakukan, sehingga walaupun ia sedang terjebak dalam masalah besar, ia akan selalu bisa mengatasinya. Karena sifat optimisnya membuatnya bisa mencari jalan keluar dengan mudah.

5. Romantis
Siapa sih yang gak suka cowok romantis? Cowok yang berbintang Aquarius sangat romantis loh. Meskipun ia merupakan orang yang lucu, bukan berarti dia tidak bisa romantis. Cowok Aquarius juga bisa lebih romantis dibanding dengan cowok berbintang lainnya. Jadi, kamu akan selalu nyaman jika berada di dekat cowok Aquarius.

Previous
Next Post »