-->

Monday, August 10, 2015

Emoticon Bendera Merah Putih Di Twitter #RI70

Dalam rangka merayakan dirgahayu RI ke-70, Twitter luncurkan bendera Merah Putih dan lambang 70 tahun Indonesia merdeka lewat emoji.Emoji atau emoticon kini populer di berbagai jejaring sosial maupun messenger, tak terkecuali jejaring sosial Twitter. Dengan menggunakan emoji, pengguna dapat mengungkapkan perasaan lewat berbagai ekspresi yang disediakan.

Twitter telah meluncurkan produk emoji dengan tema kemerdekaan Indonesia pada Senin (10/8). Emoji bertema kemerdekaan tersebut dapat muncul dengan menggunakan hashtag #Indonesia dan #RI70. Tagar tersebut akan memunculkan emoji berupa bendera Merah Putih (untuk #Indonesia) dan lambang 70 tahun Indonesia merdeka (untuk #RI70).

Hari ini kedua emoji tersebut sudah dapat digunakan. Media Partnerships Manager Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono dengan sangat yakin mengungkapkan bahwa obrolan mengenai #RI70 akan meningkat drastis dalam minggu ini.

Emoji bertema sebelumnya juga pernah diluncurkan Twitter. Salah satunya emoji dengan tema "Star Wars: The Force Awakens" untuk menyambut peluncuran film tersebut.--wow keren--

Previous
Next Post »