-->

Thursday, February 4, 2016

Cara Daftar Telkomsel Android United Rp.30 Ribu Dapat 4.5 GB

Telkomsel Android United Rp.30 Ribu Dapat 4.5 GB, Mau??
Telkomsel Android United Rp.30 Ribu Dapat 4.5 GB, Mau??
Bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan paket Telkomsel Android United (TAU), kini dapat menikmati paket tersebut secara mingguan. Sebelumnya, program akses Internet itu hanya tersedia dalam paket bulanan.
Sekadar informasi, paket TAU merupakan salah satu program kampanye andalan operator seluler terbesar di Indonesia itu untuk memperkaya pengalaman pelanggan dalam memakai smartphone atau tablet berbasis Android.







Dikutip dari Telkomsel.com, pihak Telkomsel kali pertama meluncurkan paket akses Internet TAU , 2 Desember 2014 lalu. Paket itu merupakan program untuk smartphone Android yang melibatkan 17 mitra device global dan lokal.
Melalui program ini Telkomsel menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam, sehingga melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Android yang terkenal dengan beragam fiturnya.
Paket TAU mingguan itu berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan existing Telkomsel yang memakai kartu prabayar Simpati, kartu AS, dan Loop. Untuk mengaktifkannya cukup klik UMB TAU *363*13# atau melalui www.telkomsel.com/caritau.
Cara Mendapatkan Telkomsel Android United Rp.30 Ribu Dapat 4.5 GB
Paket Telkomsel Android United tersebut seharga 30ribu dengan kuota 4.5 GB caranya cukup mudah anda tinggal menghubungi *363*13# kemudian ikuti petunjuk yang tersedia.

Previous
Next Post »